Love







Kamis, 21 Juni 2012

Cinta Laura Keihl Keluarkan Single Terbaru Bertajuk "Tulalit" With Rayi RAN

Cinta Laura keilh Keluarkan single Terbaru "Tulalit" Gandeng Vokalis RAN Rayi



    Rayi RAN Saat Syuting Video Clip Tulalit


   Cinta Laura Saat Syuting Video Clip Tulalit

 
 Hay hay Guyss Ketemu lagi nih bareng Gw Jheysa Nah ... Berita Yang Satu Ini Khusus Bagi Penggemar Cinta Laura yang ada diluar sana ... :)

Nah Denger Denger Nih Cinta Laura Keihl Ngeluarin Single Terbaru Yang Bertajuk ' TULALIT '  and juga  Cinta Enggak Lagi Bakalan Tampil Solo nih Karena Cinta Bakalan Duet Bareng Vokalis RAN yaitu Rayi 

Cinta Berduet dengan Rayi RAN Menyanyikan Lagu Berirama  UpBeat   yang tentunya Diciptakan Oleh Rayi RAN dan Di aransemen Oleh DJ Sumantrie...

"Sebenarnya Aku Udah Record lagu ini dari tahun lalu tapi merasa Something Missing. Kayak Lagunya Belum Wow Jadi Why not kalau Rayi NgeRap?!.." kata Cinta Saat memberikan Keterangan Perss Di Jakarta ,Senin 18 juni 2012

Rayi Pun Sependapat dengan Cinta "Lebih Asyik kalau ada Rap-nya , Jadi Aku sendiri yang isi bagian rap-nya" kata Rayi

Cinta Mengaku Kapan Albumnya setelah Tertuda Tahun Lalu . Namun ia menuturkan bahwa dialbum barunya Cinta Akan Berduet bersama Musisi Internasional

"Aku Udah Merekam dua Lagu bulan Januari ., Aku duet dengan penyanyi Internasional , tapi Artisnya Siapa tunggu Aja" Kata Cinta

Cinta Berharap Album Keduanya Dapat menuai Sukses Seperti Album pertamanya 'Atau Lebih Hebat'  Jelasnya

Dibawah Ini adalah Sebagian  kecil Foto Cinta Laura dan Rayi RAN Saat syuting Video Clip 'TULALIT'

























Tidak ada komentar:

Posting Komentar